Daya Tarik NCT Penuh Emosi di Lagu 'Light Bulb' & 'Faded In My Last Song'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 30 Sep 2020 20:00 WIB
Daya Tarik NCT Penuh Emosi di Lagu 'Light Bulb’ & ‘Faded In My Last Song'
Jakarta, Insertlive -

Album terbaru NCT bertajuk NCT - The 2nd Album Resonance Pt.1 siap dirilis pada 12 Oktober mendatang pukul 16.00 WIB.

Album itu akan dibagikan melalui berbagai situs musik. Perilisan karya terbaru NCT ini diharapkan bisa menarik simpati para penggemar dari seluruh dunia.

Terlebih NCT menghadirkan karya terbaru lewat warna musik yang berbeda dan chemistry fantasi dari NCT U.


Lagu Light Bulb yang ada di album ini, akan dinyanyikan Taeyong, Doyoung, Kun dan Sungchan. Lagu ini memiliki genre R&B hip hop yang atraktif dengan vokal yang emosional dengan suara akustik.

Lirik dari lagu ini membandingkan lampu pijar yang berkedip dengan sepasang kekasih yang tidak bisa menyudahi hubungannya. Cahaya itu akan terus menyala terhadap satu sama lain.

Daya Tarik NCT Penuh Emosi di Lagu 'Light Bulb’ & ‘Faded In My Last Song'Daya Tarik NCT Penuh Emosi di Lagu 'Light Bulb’ & ‘Faded In My Last Song'/ Foto: SM Town

Di lagu kedua, Faded In My Last Song akan dinyanyikan Taeil, Johny, Yuta, Ten, Lucas, Renjun, Haechan, dan Jisung.

Lagu ini memiliki genre R&B hip hop dengan lirik yang menggunakan piano sebagai objeknya, untuk memaksimalkan kesedihan dengan mengatakan bahwa itu merupakan penampilan terakhir yang dimainkan untuk kekasih tercinta.

NCT juga telah merilis teaser image dari Doyoung, WinWin, Mark, Yangyang, Jaemin, dan Chenle. Foto itu dibagikan pada Selasa (29/9) melalui akun media sosial NCT dan berhasil menyorot simpati publik.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER