Yeay! SuperM Rilis Album Pertama 'Super One' 25 September

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 22:20 WIB
Yeay! SuperM Siap Rilis Album Pertama 25 September
Jakarta, Insertlive -

Full-length album pertama Super M, Super One siap dirilis pada 25 September mendatang. Album itu akan dirilis pukul 11.00 WIB di berbagai situs musik.

Dengan perilisan ini diharapkan para penggemar SuperM di seluruh dunia bisa mendengarkan lagu dengan berbagai genre termasuk title track One (Monter & Infinity).

Super One memiliki total 15 lagu termasuk single 100 dan Tiger Inside yang telah dirilis sebelumnya. Lewat lagu tersebut SuperM memberikan pesan positif yaitu "Kita semua masing-masing (One) memiliki kekuatan sebagai makhluk yang istimewa (Super), dan mari kita mengatasi kesulitan kita bersama dengan satu (One) kekuatan."


SuperM telah mencetak rekor sebagai penyanyi Asia pertama dengan album debut SuperM yang berada di puncak tangga lagu Billboard 200 yang dirilis pada Oktober 2019 lalu.

Hal itu makin membuat album Super One ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Yeay! SuperM Siap Rilis Album Pertama 25 SeptemberYeay! SuperM Siap Rilis Album Pertama 25 September/ Foto: SM Town

Teaser Super One telah dirilis pada 15 September pada 22.00 WIB melalui akun media sosial resmi SuperM. Teaser itu menunjukkan visual dari ketujuh anggota SuperM dan atmosfer yang tak tertandingi, meningkatkan ekspektasi untuk comeback.

Sementara itu acara spesial TVN, As You Want yang merayakan perilisan full-length album pertama SuperM akan tayang dua kali pada 25 September dan 2 Oktober pukul 21.10 WIB.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER