Taemin Tampil Perdana Nyanyikan 'Criminal' & 'Black Rose' di Music Bank

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Selasa, 15 Sep 2020 15:21 WIB
Taemin SHINee Rilis Video Latihan Koreografi 'Criminal'
Jakarta, Insertlive -

Idol ternama asal Korea Selatan, Taemin, siap memberikan penampilan perdananya di acara KBS2, Music Bank.

Taemin SHINee akan memberikan penampilan terbaiknya di acara yang tayang pada 18 September mendatang. Taemin akan tampil membawakan dua lagu terbarunya.

Penyanyi 27 tahun itu akan menyanyikan lagu Criminal dan Black Rose. Penampilan itu pun menjadi yang pertama kalinya sejak lagu-lagu tersebut dirilis.


Criminal adalah lagu yang meluluhkan pesona lawan dengan tema stockholm syndrome. Penampilan lagu ini menarik perhatian dengan menunjukkan koreografi yang dinamis dengan ekspresi Taemin yang sejalan dengan lirik yang konseptual.

Sementara Black Rose adalah lagu mengenai seseorang yang menghadapi dirinya yang baru dan membandingkannya dengan sebuah gerhana di mana bulan dan matahari saling menutupi.

Lewat lagu ini, Taemin tampil dengan hasil kombinasi gerakan tangan yang elegan dengan paduan koreografi yang kuat.

Sementara itu album ketiga Taemin, Never Gonna Dance Again: Act 1 yang dirilis 7 September lalu telah berhasil duduk di puncak Top Album iTunes di 32 negara sekaligus.

Selain itu, album terbaru Taemin itu juga ada di Digital Album Sales di QQ Music, Album Top 100 Line Music Jepang, dan menempati puncak physical album mingguan di Korea Selatan.

Bukan hanya di KBS2TV Music Bank, Taemin juga akan hadir dalam program Midnight Idol yang akan disiarkan pada besok, Rabu 16 September pukul 21.00 WIB melalui Naver NOW.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER