Peduli Pelajar Terdampak Covid-19, Suzy Donasi Rp631 Juta

YOA - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Sep 2020 20:00 WIB
Bae Suzy
Jakarta, Insertlive -

Meningkatnya jumlah kasusĀ virus corona di dunia membuat aktrisĀ Korea Selatan turut prihatin. Belakangan ini, beberapa nama besar berdonasi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Salah satu nama yang tak luput dari perhatian adalah Bae Suzy. Aktris yang segera tampil di drama Start-Up ini berdonasi untuk mebantu anak-anak yang terdampak Covid-19 di Korea Selatan.

Seperti yang diumumkan Babo Nanum Foundation, Suzy berdonasi sebesar 50 juta won atau setara dengan Rp 631 juta untuk anak-anak yang berjuang mewujudkan impian mereka.


Suzy dikabarkan sangat khawatir melihat anak-anak dan remaja yang terdampak Covid-19. Terlebih, beberapa orang terpaksa mengalami masalah finansial akibat hal tersebut.

Ini bukanlah pertama kali Suzy melakukan kegiatan sosial dengan cara memberikan donasi. Sepanjang kariernya sebagai aktris, Suzy memang kerap melakukan hal tersebut, bahkan hampir setiap tahun.

Seperti pada 2020 ini, Suzy sudah berdonasi 100 juta won untuk Good Neighbors demi membantu keluarga yang membutuhkan akibat terkena masalah finansial.

Aktris yang membintangi Vagabond ini juga mendonasikan 100 juta Won kepada Korea Disaster Relief Association untuk membantu mereka yang terdampak bencana banjir beberapa waktu lalu.

Tak berhenti sampai di situ, Suzy juga berdonasi kepada Taekwondo Federation of Happiness Sharing Community untuk merayakan Hari Taekwondo. Ia juga mendonasikan semua keuntungan dari buku kecantikannya, Obsession with Suzy, untuk perempuan yang membutuhkan.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER