Penyebab Ayah Huang Zitao atau Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Sabtu, 12 Sep 2020 12:28 WIB
Penyebab Ayah Huang Zitao atau Tao Eks EXO Meninggal Dunia
Jakarta, Insertlive -

Kabar duka datang dari mantan member EXO, Tao atau Huang Zitao. Sang ayah meninggal dunia di usia 52 tahun. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh labelnya, L.TAO Entertainment.

Mereka menyatakan Huang Zhong Dong, ayah Tao yang juga salah satu direktur pendiri agensi, meninggal dunia pada Jumat (11/9).

"L.TAO Entertainment menyampaikan berita tidak menyenangkan bahwa Direktur Huang Zhong Dong telah meninggal dunia pada tanggal 11 September di usia 52 tahun.


Mr. Huang Zhong Dong adalah bagian penting dari L. TAO Entertainment dan merupakan sumber kehangatan dan orang tua yang baik hati bagi mereka yang bernaung di bawah Keluarga L.TAO. Dia lembut dan ramah, bijaksana dan jujur. Bahkan saat dia berjuang melawan penyakit, dia tetap memberi semangat kepada semua teman dan keluarga, dan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan tugasnya, bergerak maju secara positif. Kami berduka saat dia meninggal.

Kami berharap roh sosok tercinta kami mencapai tujuannya tanpa masalah atau rasa sakit. Sesuai keinginan keluarganya, pemakamannya akan dibuat sederhana. Ini telah menjadi pengumuman khusus dari kami," tulis keterangan L.TAO Entertainment.

L.TAO Entertainment mengungkapkan ucapan duka atas kepergian Huang Zhong Dong. Dikabarkan Huang Zhong Dong meninggal dunia usai mengidap penyakit kronis yang telah lama dideritanya.

Kabar ini pun mendapatkan banyak ucapan duka dari publik. Seperti salah satunya netizen di China yang bersama-sama berdoa untuk almarhum ayah Tao.

Para penggemar amat mengetahui Tao memiliki hubungan yang cukup dekat dengan sang ayah. Pasangan anak-ayah itu juga sering berfoto bersama.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER