Selena Gomez Blak-blakan soal Kolaborasi 'Ice Cream' dengan BLACKPINK

SYF - INSERTLIVE
Jumat, 11 Sep 2020 11:54 WIB
selena gomez dapat bunga bentuk es krim
Jakarta, Insertlive -

Lagu kolaborasi Selena Gomez (28) dan BLACKPINK berhasil mencatat rekor karena melampaui 200 juta penayangan di YouTube hanya dalam waktu 10 hari.

Pada 8 September, lagu Ice Cream menempati posisi ke-13 di tangga lagu Billboard. Urutan tersebut merupakan kemajuan pesat untuk BLACKPINK.

Sebab, lagu comeback mereka How You Like That hanya mampu berada di urutan ke-33.


"Ini (lagu Ice Cream) tentunya hal yang sangat menyenangkan, menjadi bagian darinya membawa kebahagiaan untukku," jelas Selena pada iHeart Podcast.

Selena menambahkan bahwa dia hanya memiliki satu tujuan dengan lagu tersebut, dia ingin membuat orang-orang terhibur di masa pandemi wabah virus corona yang suram seperti sekarang.

"Aku berharap orang-orang yang mendengarnya merasakan kebahagiaan yang sama. Aku hanya ingin membuat banyak orang gembira," paparnya.

Kemudian, dia menceritakan rasa bahagia terhadap lagu itu semakin meningkat ketika melihat adik perempuannya yang masih berusia tujuh tahun berjoget riang mendengarkan Ice Cream.

"Dia (adik perempuan Selena) sudah tujuh bulan tidak ke sekolah, melihat dia begitu senang dan riang menonton (Ice Cream), benar-benar luar biasa," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER