Sedih, Kim Jun Han Pastikan Absen Pada 'Hospital Playlist' Musim Kedua

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 11 Sep 2020 11:11 WIB
Kim Jun Han
Jakarta, Insertlive -

Kim Jun Han telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya tidak akan muncul di drama Korea Hospital Playlist musim kedua nanti.

Aktor yang berperan sebagai Dokter Ahn Chi Hong dalam drama mengenai dinamika kehidupan dokter tersebut mengungkapkannya lewat sebuah video di akun YouTube PD Na Youngseok pada Kamis (10/9).

"Dokter Ahn Chi Hong tidak dapat bergabung dengan pemain (Hospital Playlist) lain di musim ke-2. Namun, saya akan tetap menunjukkan dukungan saya untuk drama ini sebagai penonton," ujar Kim Jun Han.


Karakter Ahn Chi Hong di Hospital Playlist sebelumnya cukup menarik perhatian, ia adalah dokter residen tahun ketiga di bedah syaraf Yulje Medical Center.

Hospital PlaylistHospital Playlist/ Foto: tvN Drama

Dalam drama, ia digambarkan jatuh cinta dengan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), tapi sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan.

"Saya yakin Dokter Ahn Chi Hong baik-baik saja di tempat lain. Saya akan berterima kasih jika kalian terus mendukungnya seperti itu. Saya akan selalu siap kalau-kalau Dokter Chi Hong diperlukan suatu saat nanti," terangnya.

Meski tampak ikhlas tak muncul di musim kedua Hospital Playlist, Kim Jun Han tak menampik bahwa dirinya juga sedih. Ia mengaku akan merindukan suasana syuting dan para pemain yang terlibat dalam drama tersebut.

"Ini agak menyedihkan. Mengapa hanya pikiran sedih yang muncul di pikiran saya? Sungguh, saya pikir saya akan merindukan para pemain jadi saya berencana untuk mengunjungi mereka sesekali. Saya akan mendukung mereka," ungkapnya.

Proses syuting Hospital Playlist musim kedua direncanakan mulai digarap akhir tahun ini untuk ditayangkan mulai tayang pada paruh awal 2021.

[Gambas:Video Insertlive]





(dia/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER