5 Anggota SNSD Oh!GG Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

arm - INSERTLIVE
Selasa, 08 Sep 2020 15:21 WIB
SNSD Oh!GG
Jakarta, Insertlive -

Kontrak lima anggota SNSD yang tergabung dalam sub unit Oh!GG, Taeyeon, Yuri, Yoona, Hyoyeon, dan Sunny dengan SM Entertainment telah berakhir.

Tak membutuhkan waktu yang lama untuk berdiskusi, kelima idol pelantun Lil' Touch itu kembali memperpanjang kontrak mereka dengan agensi yang menaungi mereka lebih dari 13 tahun.

"YoonA, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon SNSD telah memperbarui kontrak mereka. Kami akan mendukung anggota agar mereka dapat aktif berpromosi di berbagai bidang di masa mendatang," ungkap perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (8/9).


Sebelum kabar perpanjangan kontrak ini, para penggemar SNSD, Sone dibuat antusias dengan kabar yang menyebutkan bahwa grup yang debut tahun 2007 silam ini akan melakukan comeback.

Tentu kabar itu merupakan angin segar di tengah masa hiatus SNSD atau Girls Generation usai terakhir melakukan comeback 2017 lalu dengan lagu All Night dan Holiday.

Setelah itu, Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment untuk mengembangkan potensi mereka di dunia hiburan Korea dan Amerika tanpa meninggalkan grup.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER