7 Fakta Tersembunyi di MV Dynamite (B-side) BTS yang Perlu Kamu Tahu

Arman M. Azis & Insertlive - INSERTLIVE
Selasa, 25 Aug 2020 10:38 WIB
BTS

Ada satu adegan di mana SUGA tampak lincah dan menari seperti Michael Jackson. Hal itu rupanya membuat anggota BTS lain yang berada di belakangnya merasa terheran-heran.

BTS

Pada bagian Jimin, terlihat ia sedang berjongkok di depan sebuah toko musik Sweet Music. Jika dilihat lebih jelas, di bagian belakang Jimin ada sebuah toko bernama Store 7 yang merujuk pada jumlah anggota BTS.

BTS

Pada adegan Jungkook di awal MV, ia terlihat berada di sebuah kamar dengan berbagai macam poster terpampang di dinding. Salah satunya album The Beatles yang dirilis pada tahun 1969, Abbey Road.

BTS

Saat adegan bersama-sama menari bebas, V dan Jungkook tak sengaja kelaur dari frame saking asyiknya berjoget.

BTS

Saat SUGA melakukan rap di sebuah lapangan basket, ternyata lapangan itu dekat dengan sebuah toko yang bertuliskan Make It Right. Hal itu merujuk pada single BTS Make It Right yang juga memiliki lokasi yang mirip.

BTS

Pada adegan Jungkook yang keluar dari toko donat Dynamite, terlihat jam buka pada 07.00 yang merujuk pada jumlah anggota BTS dan 11.30 yang merujuk pada waktu hitungan mundur MV Dynamite dimulai.

BTS

Saat SUGA dan Jungkok menari dan menirukan pemain gitar, di belakangnya RM juga melakukan hal yang sama.

BTS
BTS
BTS
BTS
BTS
BTS
BTS
Jakarta, Insertlive - BTS mengeluarkan MV terbaru Dynamite (B-side), Senin (24/8). Berikut ini 7 fakta yang tersembunyi di MV tersebut. (arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER