Hyomin, Eunjung, Qri, dan Soyeon Rayakan 11 Tahun Debut T-ARA

arm - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jul 2020 13:12 WIB
T-ARA
Jakarta, Insertlive -

Hari ini Rabu (29/7) tepat 11 tahun girl grup T-ARA berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan.

Debut dengan lagu Lies 29 Juli 2009 silam, T-ARA telah mencetak berbagai lagu hits seperti Bo Peep Bo Peep, Roly Poly, Lovey Dovey, hingga Sexy Love.

Keenam anggota T-ARA, Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin dan Jiyeon saat ini tengah menjalani karier terpisah sejak comeback terakhir What's My Name tahun 2017 lalu.


Meskipun saat ini sedang dalam masa hiatus, anggota T-ARA tak pernah terlewat untuk merayakan hari bersejarah ini.

Hyomin, Eunjung, Qri dan Soyeon memberikan ucapan serta rasa terima kasih mereka pada para penggemar yang masih setia mendukung mereka.

Hyomin

[Gambas:Instagram]



Lewat Instagram, Hyomin mengunggah foto sebuah notebook bertuliskan '11th'. Dalam kolom keterangan, Hyomin mengungkapkan perasaannya bisa sampai usia 11 tahun.

"Terima kasih sudah merayakan 11 tahun perayaan untuk kami. Aku menerima cinta dari kalian, tapi aku hanya bisa membalasnya dengan kata-kata," buka pelantun lagu Mango itu.

"Maafkan aku, aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku. Tapi aku berterima kasih kepada anggotaku yang menggemaskan, serta penggemar kami yang bertahan sejak masa mudaku bersama-sama. Aku sangat mencintai kalian! Sejak 29 Juli 2009 hari ini 11 tahun kami!," ungkapnya.

Eunjung

[Gambas:Instagram]



Sementara bintang drama Lovely Horribly, Eunjung membuat sebuah gambar yang unik. Ia menuliskan nama T-ARA hingga membentuk angka 11. Ia juga menggambar sebuah mahkota yang melambangkan T-ARA.

Ia juga menulikan penggalan fanchant yang digaungkan penggemar, Queens saat berada di atas panggung.

"Chameleon of music industry, mari selamanya bersama T-ARA GO". Ia juga menuliskan rasa terima kasihnya untuk para penggemar.

"Perayaan debut T-ARA ke-11 tahun, Terima kasih telah bersama selama 11 tahun :) kalian kenangan berhargaku!" tulis Eunjung.


Qri

Qri T-ARAUnggahan Qri T-ARA/ Foto: instagram

Sama uniknya dengan Eunjung, Qri membuat angka 11 dengan menyusun album-album T-ARA. Ia mengungkapkan rasa terima kasih untuk para penggemar karena masih setia pada T-ARA.

"Terima kasih telah mencintaiku. Aku juga mencintai kalian yang menyayangiku dan hidupku hanyalah kalian. Perayaan 11 tahun, terima kasih T-ARA dan Queens," tulis Qri.

Soyeon

[Gambas:Instagram]



Berbeda dari tiga anggota lain, Soyeon mengunggah sebuah gambar polos berwarna cream. Ia menuliskan rasa terima kasih dan rasa rindunya untuk bertemu dengan penggemar.

"Soyeon 20090729,20200729 hari ini adalah perayaan ke-11 tahun T-ARA dan Soyeon. Terima kasih telah memberikan ucapan selamat kepadaku. Aku berharap seluruh dunia secepatnya akan kembali sehat dan berharap hari di mana bisa bertemu dengan penggemar kan secepatnya datang, aku mencintai kalian," tulis Soyeon.

Sementara itu anggota tertua, Boram dan si bungsu T-ARA, Jiyeon belum terlihat merayakan 11 tahun debut mereka ini di media sosial milik mereka.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER