2 Pekan Rilis, Peninsula Jadi Box Office di 7 Negara

nap - INSERTLIVE
Rabu, 29 Jul 2020 12:30 WIB
Poster Film Korea Peninsula 2 Pekan Rilis, Peninsula Jadi Box Office di 7 Negara (Foto: Istimewa)
Jakarta, Insertlive -

Film sekuel Train to Busan, Peninsula meraih sukses. Film yang diputar di tengah pandemi Corona ini sudah ditonton lebih dari 3 juta orang usai 14 hari penayangannya. 

Film ini dilaporkan meraih 1 juta penonton setelah 4 hari penayangannya di Korea Selatan.

Penonton film ini pun terus bertambah. 14 hari setelah penayangannya, film ini sudah ditonton lebih 3 juta orang. Atas prestasi tersebut, Selasa (28/7), para pemain film Peninsula, Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, serta sutradaranya Yeon Sang Ho merayakan hal tersebut dan mengunggah momen bahagia itu di Instagram.


Para bintang dan sutradara Peninsula berfoto bersama sambil memegang kue yang dihiasi lilin angka 300. Mereka pun berpose dengan membuat angka 3 dengan tangan masing-masing.

[Gambas:Instagram]


Dan yang lebih membanggakan lagi, Peninsula juga menjadi box office di 7 negara seperti Taiwan, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, hingga Mongolia.

Rencananya, film ini juga akan ditayangkan di Amerika Utara, Eropa, dan Selandia Baru pada bulan Agustus mendatang. Belum ada konfirmasi apakah sekuel film Train To Busan ini, akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Sekadar informasi, film Peninsula bercerita tentang kondisi 4 tahun setelah insiden Train To Busan. Para pemeran utamanya, akan kembali berhadapan dengan zombie yang hidup di tempat yang bernama Peninsula.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER