Rayakan 20 Tahun Debut, BoA Bikin Proyek 'Our Beloved BoA'

DIS - INSERTLIVE
Senin, 27 Jul 2020 15:46 WIB
Boa GOLF
Jakarta, Insertlive -

Pihak agensi SM Entertainment mengejutkan para penggemar BoA dengan merilis poster proyek perayaan debut penyanyi tersebut yang ke-20 tahun di dunia hiburan Korea Selatan, pada 26 Juli kemarin.

Proyek musik dengan tajuk Our Beloved BoA tersebut rencananya akan dirilis pada 25 Agustus mendatang dengan melibatkan deretan artis kelas dunia.

Di antaranya, Baekhyun EXO, Red Velvet, BOL4 serta bintang pop kelas dunia, Gallant.


Nantinya, mereka akan menyanyikan lagu-lagu hits milik BoA seperti Garden In The Air, Atlantis Princess, Only One, Milky Way dan Tree.

Sebelum merayakan peringatan 20 tahun debut, BoA sempat mengungkapkan perasaannya saat diwawancara salah satu media Korea.

"Pertama-tama, aku ingin mengatakan pada diriku atas kerja keras dan kebanggaan karena telah sangat beruntung dicintai ketika bisa melakukan apa yang aku mau selama 20 tahun ini," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

BoAPoster BoA/ Foto: SM ENTERTAINMENT

"Aku merasa senang banyak orang yang mendengar lagu-laguku dan mendengar laguku bisa membangkitkan memori masa lalu mereka. Sekarang, aku dan penggemar seperti teman dan merasa mereka layaknya bagian dari kehidupanku hingga aku merasa sangat nyaman," tambahnya.

Siap-siap ya Insertizen dengarkan lagu-lagu BoA!

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER