Naeun April Dituduh Tukang Bully, Agensi Naik Pitam

arm - INSERTLIVE
Kamis, 23 Jul 2020 19:01 WIB
Naeun APRIL
Jakarta, Insertlive -

Di tengah persiapan comeback girl group April, salah satu anggota kembali diterpa rumor tak sedap. Naeun disebut sebagai tukang bully semasa sekolah.

Rumor itu muncul pada Rabu (22/7) usai seorang netizen yang menyebut dirinya A merupakan korban penindasan yang dilakukan Naeun semasa sekolah.

A mengaku sebagai teman sekolah dasar Naeun dan ia dibully ketika mereka pergi di tempat les yang sama. Karena dibully, A mengaku tak ingin pergi les hingga menangis di rumah.


Mengetahui rumor tersebut, pihak agensi yang menaungi Naeun, DSP Media tak tinggal diam. Mereka pun segera membantah kabar tersebut.

"Setelah diberi tahu tentang pos komunitas ini, kami memeriksa fakta-fakta secara menyeluruh dengan tidak hanya artis kami, tetapi juga kenalan dekatnya, dan sampai pada kesimpulan bahwa dugaan itu tidak benar," tulis DSP Media seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (23/7).


"Kami telah mengumpulkan semua bukti mengenai situasi ini sejak netizen pertama kali membuat pos komunitas, dan kami telah memutuskan untuk melanjutkan tindakan hukum dengan menyewa bantuan kantor hukum hari ini," sambung pihak agensi.

Atas kabar fitnah pada bintang drama Extraordinary You tersebut pihak agensi akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Setelah hari ini, kami berencana untuk merespons dengan tindakan hukum yang kuat terhadap penyebaran desas-desus palsu yang melibatkan artis kami. Tidak akan ada penyelesaian," tutup pengumuman tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(arm/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER