Kerja Keras Jennie BLACKPINK Saat Debut di YG Entertainment

nap - INSERTLIVE
Kamis, 23 Jul 2020 20:45 WIB
gaya rambut jennie
Jakarta, Insertlive -

BLACKPINK girl band Korea Selatan yang mendunia. Hal ini berpengaruh dengan popularitas keempat personelnya. Popularitas Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose terus menanjak. Namun, tak mudah bagi para personelnya untuk meraih sukses seperti sekarang ini. Termasuk Jennie. 

Untuk menjadi seperti sekarang ini, Jennie harus berjuang keras untuk bisa debut di YG Entertainment. ia menceritakan kisahnya menjadi trainee di manajeman tersebut. Hal itu cukup melelahkan.  

Ketika dirinya emnjadi trainee, semua produser in-house YG Entertainment dan CEO, akan turun untuk melakukan peninjauan hasil latihan mereka. Trainee harus mempersiapkan satu lagu solo, lagu grup dan lagu dansa untuk dinilai staf juri.


Jennie menjelaskan jika mereka harus memutuskan semuanya sendiri, dan ini memberikan tekanan untuknya dan para trainee saat itu. Mereka juga harus bertanggung jawab dengan apa yang harus mereka pakai saat peninjauan.

Setelah itu, diungkapkan Jennie, para trainee harus mengambil video koreografi dan memasukkan berbagai genre tarian.

Kehidupan para trainee di YG Entertainment termasuk cukup berat, karena setiap pelatihan harus didokumentasikan. Namun, semua pengalaman itu menjadi pelajaran berharga dan menbuahkan hasil yang membuat BLACKPINK meraih kesuksesan.

Wanita yang memiliki nama asli Kim Jennie ini, memiliki periode trainee terpanjang dari member BLACKPINK lainnya, yaitu sekitar 6 tahun. Tentu saja, fakta ini membuat para penggemar bangga dan kagum padanya.

"Bukan hanya YG sih, semua trainee perusahaan lain juga mengalami pelatihan yang melelahkan. Tapi tetap saja, usaha mati-matian Jennie membuatku terkesan," ucap seorang netizen.

"Itulah kenapa BLACKPINK sangat berbakat. Jennie terutama sangat berbakat dan bagus dalam bernyanyi live. Dia sangat keren," ucap yang lainnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER