Kim Heechul Sewa 6 Pengacara Sekaligus untuk Pidanakan Haters

DIS - INSERTLIVE
Kamis, 23 Jul 2020 11:15 WIB
Kim Heechul
Jakarta, Insertlive -

Kim Heechul Super Junior akan mengambil langkah tegas dalam menghadapi para penyebar komentar jahat. Tak tanggung-tanggung, Heechul langsung menyewa 6 orang pengacara sekaligus.

Melansir dari laman Koreaboo, Heechul telah membeberkan sejumlah bukti foto komentar jahat serta tuntutan hukum yang diunggah ke laman Instagram.

"Tidak akan ada diskusi. Meskipun ada sebuah kesepakatan, aku akan menyerahkan semuanya kepada pengacara. Aku tidak akan berhenti di sini dan terus menangkap para penulis komentar jahat," tulis Heechul.


"Juga, untuk para penggemarku yang mungkin berjuang paling keras mencoba berhadapan dengan para komentator jahat yang konyol ini dan mengumpulkan dokumen untukku...Kalian sudah menjadi kekuatanku... Terima kasih banyak," lanjutnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Heechul juga berterima kasih kepada para penggemar yang berjuang keras untuk terus membelanya.

[Gambas:Instagram]



Heechul menjadi salah satu idol asal Korea Selatan yang berusaha keras untuk memberi efek jera kepada orang-orang yang berkomentar jahat, yang kerap mengganggu kehidupan eseorang terutama idol.

"Aku yakin, aku tak seberuntung nantinya di masa depan aku akan tetap menjadi Heechul, bintang top dunia yang tak akan menyebabkan masalah," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER