Sukses Bermusik, Sehun EXO Kembangkan Sayap Jadi Pemegang Saham

nap - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jul 2020 21:50 WIB
Sehun EXO
Jakarta, Insertlive -

Tak hanya menjadi member termuda dari boy grup ternama, Sehun EXO sepertinya siap melebarkan sayapnya sebagai pengusaha.

Dilansir dari media Korea N Sports, Sehun dikabarkan resmi masuk ke dalam jajaran pemegang saham di perusahaan e-sports terkenal di Korea yaitu APIS Sports, untuk tim LoL (League of Legends).

Berita ini diperkuat dengan pernyataan resmi yang disampaikan langsung dari APIS Sports yang diwakili oleh manajer tim e-sports profesional, Seol HaeOne, Kim Ok Jin.


"Mengingat e-sports itu mencakup olahraga dan entertainment, saya pikir akan jadi lebih baik dengan kehadiran dari Sehun EXO, yang mana telah menaklukkan pasar dunia untuk bidang hiburan," ujar Kim Ok Jin kepada media, Rabu (22/7).

Ok Jin juga berharap tim Seol HaeOne Prince bisa lebih terkenal dan mendunia, setelah Sehun masuk sebagai salah satu pemegang saham perusahaan tersebut.

"Kami harap publik semua akan memperhatikan Seol HaeOne Prince, bersama Sehun EXO untuk bisa menjadi tim yang terkenal secara global," tambahnya.

Sementara itu, Sehun saat ini masih sibuk untuk mempromosikan sederet lagu baru mereka yang termasuk dalam album 1 Billion Views bersama Chanyeol.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER