Sinopsis 'Chip In', Drama Korea Terbaru yang Mulai Tayang Hari Ini

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 22 Jul 2020 17:43 WIB
Chip In
Jakarta, Insertlive -

Hari ini, Rabu (22/7), MBC akan menayangkan drama Korea terbaru mereka, Chip In. Drama ini mulai tayang menggantikan drama She Knows Everything yang tamat minggu lalu.

Chip In merupakan drama misteri yang dibalut dengan komedi gelap. Drama ini bercerita tentang sembilan orang yang berebut harta seorang seniman bernama Yoo In Hoo (Nam Moon Cheol).

Sembilan orang tersebut adalah mantan istri In Hoo, mantan selingkuhan, adik, teman, manajer, hingga asisten rumah tangganya. Mereka bertarung memperebutkan harta warisan yang bernilai miliran won itu.


Sementara itu, ada seorang gadis bernama Yoo Bit Na (Kim Hye Joon), yang merupakan putri In Hoo dari selingkuhannya bernama Kim Ji Hye (Oh Na Ra).

Kim Ji Hye yang merupakan mantan model itu berambisi untuk mendapatkan uang warisan tersebut.

Karena ambisi sang ibu itu pun, Bit Na yang polos dan memiliki sifat berbeda dari ibunya mendapat berbagai ancaman. Di samping itu, Bit Na mencoba mencari tahu kebenaran di balik terlibatnya ia di antara perebutan warisan itu.

Penasaran dengan jalan cerita drama Chip In? Drama ini bisa disaksikan di saluran TV Korea MBC atau di situs menonton berbayar VIU.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER