Suami Terlibat Kasus Burning Sun, Park Han Byul 'Sembunyi' di Jeju

nap | Insertlive
Rabu, 15 Jul 2020 15:15 WIB
Park Han Byul dari instagram.
Jakarta, Insertlive -

Suami Park Han Byul yaitu Yoo In Seok, terlibat kasus Burning Sun bersama Seungri di tahun 2015 hingga 2016 lalu. Ia pun sudah menjalani persidangan dengan sejumlah tuntutan, mulai  prostitusi, pelanggaran Undang-Undang Sanitasi Makanan hingga kejahatan ekonomi.

Kasus ini pun berimbas pada kehidupan Park Han Byul. Aktris berusia 35 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan Seoul dan pindah ke pulau Jeju. Ia dan keluarga sepertinya berencana untuk menetap di sana. Hal ini terlihat dari keputusan Park Han Byul yang menjual properti miliknya di Seoul.

Dilansir dari Allkpop, sebuah sumber menyebutkan bahwa Han Byul menjalani kehidupan yang damai di pulau Jeju. Ia telah melewati kehidupan yang menyulitkan karena skandal yang melibatkan suaminya dan menjadi sorotan tajam dunia.


Pemain drama My Fair Lady ini sepertinya tak akan kembali dalam waktu dekat ke Seoul untuk beberapa waktu. Saat sang suami diumumkan sebagai salah satu tersangka kasus Burning Sun, ia menuliskan surat permintaan maaf di Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Saya minta maaf kepada semua orang. Saya minta maaf telah membuat banyak orang khawatir karena insiden dan kecurigaan yang berkaitan dengan suami saya. Saya sekali lagi menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang mengkritik saya dan keluarga saya karena menyebabkan keributan sosial seperti itu," tulis Park Han Byul di Instagram.

Seperti yang diketahui, aktris Park Han Byul mengawali karriernya sebagai model di tahun 2002. Kemudian, namanya berkibar sebagai aktris dengan membintangi sejumlah drama dan film. Pada tahun 2017 lalu, ia mengumumkan pernikahan dengan Yoo In Suk. 

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER