Beri Dukungan, NCTzen Buat Wajah Taeyong NCT Terpampang Hiasi Kota

DIS - INSERTLIVE
Senin, 29 Jun 2020 21:00 WIB
taeyong
Jakarta, Insertlive -

Taeyong NCT 127 tengah mendapat rumor yang tak sedap terkait kisah kelam di masa lalunya yang kembali diungkit ke publik oleh seorang informan.


Pihak SM Entertainment pun langsung mengambil jalur hukum atas kasus ini. Pihak agensi bahkan mengatakan akan membawa masalah Taeyong ke jalur hukum.

"Taeyong telah tulus meminta maaf pada korban dan memberikan kompensasi atas kesalahannya di masa lalu. Terlebih, informan terus membuat klaim sepihak yang menyimpang dan berlebihan untuk menyerang Taeyong," tulis agensi, dikutip dari Soompi.

"Situasi semakin menunjukkan toleransi terhadap rumor sangat minim. Untuk melindungi artis kami, kami tak akan mengabaikan rumor ini terus muncul dan akan mengambil tindakan hukum yang keras pada informan terkait pencemaran nama baik Taeyong," sambungnya.

Menyusul kabar ini, Taeyong pun dikabarkan batal tampil di acara musik, padahal acara tersebut menampilkan penampilan spesial deretan idol KPop.

Pihak agensi mengatakan absennya Taeyong, lantaran ia memiliki masalah kesehatan yang tak dijelaskan lebih jauh. Masalah ini membuat para penggemar pun memberikan banyak dukungan untuk Taeyong, seperti yang dimuat di situs Pannative.

Para penggemar memberi dukungan untuk Taeyong dengan memajang wajahnya di billboard kota sehingga seolah kota dipenuhi wajah Taeyong.  

"Taeyong dari seluruhkan terlihat sebagai seorang idol yang unik. Banyak orang yang iri dengannya. Aku ingin melindunginya. Inilah kenapa aku tak bisa tak mengidolakan sosoknya. Aku rindu Taeyong," tulis salah satu netizen.

"Aku benar-benar merindukan Taeyong," ujar lainnya. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/dis)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER