Hari Ini Comeback, BLACKPINK Ungkap Bocoran Konsep & Musik Album Baru

SYF - INSERTLIVE
Jumat, 26 Jun 2020 15:27 WIB
BlackPink
Jakarta, Insertlive -

Hari ini Jumat (26/6) BLACKPINK bakal merilis lagu How You Like That (HYLT) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. 

Sebelumnya, BLACKPINK sempat menggelar konferensi pers secara global yang ditayangkan kanal YouTube BLACKPINK. 

Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie memberikan sedikit bocoran mengenai lagu, konsep, serta visual pada full album pertama mereka semenjak debut tahun 2016. 


Mengenai lagu How You Like That, Jisoo mengatakan memiliki pesan ingin menumbuhkan semangat para penggemar mereka (BLINK), meski tengah berada dalam situasi gelap sekalipun. 

"Melalui lagu ini kami ingin menyampaikan pesan positif dan penuh harapan untuk tidak merasa terintimidasi, apalagi patah semangat karena sedang berada di kondisi yang gelap atau sulit. Tetap memiliki kekuatan untuk bangkit dan tidak kehilangan percaya diri," urai Jisoo. 

Lalu, dia menambahkan dari unsur musik, BLACKPINK masih mengedepankan gaya khas musikalitas yang sudah dikenal publik selama ini.

Mereka mengembangkan kreativitas dengan menambahkan sentuhan hiphop dan orkestra agar album terdengar segar di telinga BLINK. 

"Tanpa menghilangkan warna musik kami, kami masih akan menggunakan gaya bermusik kami dengan tambahan unsur hip hop yang kuat dan orkestra," imbuh Jennie. 

Kemudian, member yang pernah menempuh pendidikan di Selandia Baru tersebut mengungkapkan HYLT juga menawarkan rangkaian gaya dan warna yang lebih atraktif. 

"HYLT memiliki gaya dan warna yang variatif. Lalu, untuk sisi visual, kami membicarakan dengan serius tentang bagaimana memperlihatkan hal-hal baru. Tak bermaksud membocorkan, tapi kami telah melakukan rangkaian meeting sebelumnya untuk membicarakan strategi terbaik dalam menampilkan ragam gaya. Jadi, tak hanya satu," urainya. 

[Gambas:Video Insertlive]



(syf/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER