Yeay! Drama Korea 'Angel's Last Mission: Love' Segera Tayang di Trans TV

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 18:30 WIB
Drama Korea Angel's Last Mission: Love
Jakarta, Insertlive -

Trans TV terus memanjakan penonton setianya dengan drama Korea dari berbagai genre. Yang terbaru, Trans TV akan menayangkan drama Korea Angel's Last Mission: Love yang segera tayang dan siap memuaskan pemirsa dengan drama Korea yang menampilkan artus-artis terkenal asal Negeri Ginseng tersebut. 

Drama yang rilis pada 22 Mei 2019 itu akan hadir untuk menggantikan slot drama Korea Revolutionary Love.

Drama Korea Angel's Last Mission: Love mengisahkan tentang Kim Dan, seorang malaikat yang ceroboh. Ia diutus menjadi seorang dewa asmara untuk seorang gadis bernama Lee Yeon Seo.


Gadis itu adalah seorang pewaris dari sebuah perusahaan besar. Lee Yeon Seo terpaksa melepaskan mimpinya menjadi balerina karena mengalami kecelakaan tragis dan mengganggu penglihatannya.

Kim Dan diberikan tugas untuk menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo. Jika Kim Dan berhasil maka ia dijanjikan untuk kembali ke surga.

Namun bukannya mencarikannya sosok pria untuk Lee Yeon Seo, Kim Dan malah jatuh cinta pada pandangan pertama pada pewaris cantik itu.

Lalu berhasilkah Kim Dan melaksanakan tugasnya dan kembali ke surga? Seperti apa akhir kisah antara Kim Dan dan Lee Yeon Seo?

Insertizen yang penasaran tunggu kehadiran drama Korea Angel's Last Mission: Love yang akan segera tayang di Trans TV.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER