Usai Menghilang dan Jadi Ayah, Chen EXO Unggah Video Pertama di YouTube

Nadiyas Utami Pratiwi - INSERTLIVE
Kamis, 25 Jun 2020 15:32 WIB
Chen EXO
Jakarta, Insertlive -

Chen EXO membuta gempar saat mengumumkan rencana pernikahan dan akan segera dikaruniai anak. Pernikahan Chen menuai pro dan kontra penggemarnya. Usai kehebohan tersebut, Chen bak menghilang di telan bumi.

Ia hanya tampil di depan publik saat mengantar Suho wajib militer dan ikut mendukung promosi solo Baekhyun di Inkigayo SBS, beberapa waktu lalu. 


Chen EXOChen EXO/ Foto: Youtube

Setelah enam bulan menghilang karena menikah dan punya anak, Chen pun tampil ke publik walau hanya melalui YouTube. Tentu saja, kemunculan pria bersuara merdu ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu EXO-L. Chen kembali ke YouTube dengan mengunggah video cover terbarunya dengan lagu milik Park Hyo Sin berjudul Breath, Rabu (24/6).

Video tersebut dengan cepat langsung diserbu EXO-L yang merindukan suara serta penampilannya di atas panggung. Dalam video tersebut, Chen mengenakan pakaian berwarna putih.

Penggemar juga akhirnya bisa kembali mendengarkan suara khas milik Chen yang mampu mencapai nada-nada tinggi dalam video cover lagu tersebut.

Langsung saja, kemunculan Chen di YouTube trending di media sosial dan menjadi pusat perhatian banyak orang.

Sebelum video ini, Chen 6 bulan yang lalu sempat mengunggah video cover dirinya menyanyikan lagu Amaranth. Sekarang, video baru milik Chen tersebut sudah ditonton lebih dari 900 ribu orang dan disukai oleh 378 ribu.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER