Penampilan Terbaru Go Kyung Pyo, Pemain 'Reply 1988' yang Semakin Tampan

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 24 Jun 2020 17:35 WIB
Go Kyung Pyo
Jakarta, Insertlive -

Aktor Korea Selatan Go Kyung Pyo diketahui telah menyelesaikan wajib militernya pada 15 Januari 2019 lalu. Pemain Reply 1988 ini pun siap kembali ke dunia hiburan dan bermain di drama Korea terbaru.

Tidak hanya kembali bermain dalam drama, tahun ini juga menjadi yang spesial untuk Go Kyung Pyo . Hal ini lantaran tahun ini merupakan perayaan 10 tahun ia berkarier sebagai aktor.

Setelah 10 tahun berkarier, Go Kyung Pyo mencoba melihat lagi pencapaiannya sebagai aktor.


Go Kyung PyoGo Kyung Pyo/ Foto: Singles

"Dengan berlalunya waktu, saya telah belajar untuk bersyukur bahkan untuk yang kecil sekalipun. Ketika saya melihat kembali ke jalan yang saya lalui, saya berada di tempat saya sekarang dengan bantuan orang lain yang mengarahkan dan memfilmkan saya. Saya selalu merasa seperti saya sedang dibantu oleh orang-orang yang mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan," ujar Go Kyung Pyo dalam wawancaranya bersama Singles.

Merayakan momentum 10 tahun berkarier, Go Kyung Pyo siap membintangi drama Korea terbaru JTBC, Private Life. Dalam drama ini, Kyung Pyo akan berperan sebagai seorang penipu bernama Lee Jung Hwan.

Ia akan beradu akting dengan Seohyun SNSD, Kim Hyi Jin, dan Lee Hak Joo dalam drama terbarunya itu. Lewat drama Private Life, Kyung Pyo siap memberikan performa akting terbaiknya.

"Selama waktu saya di militer, saya meluangkan waktu untuk merefleksikan diri saya sendiri untuk menunjukkan transformasi melalui akting saya di masa depan. Saya memang memiliki beberapa penyesalan karena saya merasa tidak meninggalkan dampak yang sama besarnya dengan para aktor yang saya tonton, tetapi saya mencoba menerima banyak hal dengan sikap rendah hati dan bersyukur. Selama saya melakukan yang terbaik, saya percaya saya akan menikmati hasil yang baik," ungkapnya.

Selain membicarakan karier, wawancaranya bersama Singles juga membahas hobinya di luar berakting. Kyung Pyo mengaku menyukai kegiatan menggambar karena baik untuk perawatan kesehatan mentalnya.

"Menggambar bukan hanya merupakan bentuk perawatan yang bagus untuk kesehatan mental kamu, tetapi kamu juga merasakan pencapaian karena menciptakan sesuatu. Saya mendapatkan banyak inspirasi dari komik Slam Dunk, musik 90-an, dan Cahaya HOT melalui pesan-pesan yang mereka coba sampaikan," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER