Secret Number Nyanyi 'Who Dis?' Pakai 3 Bahasa, Dita Karang Jadi Juara

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 24 Jun 2020 15:50 WIB
Secret Number
Jakarta, Insertlive -

Secret Number ditantang untuk menyanyikan lagu Who Dis? dengan bahasa Filipina, Indonesia, dan Spanyol. Grup yang digawangi Dita Karang, Lea, Jinny, Soodam, dan Denise ini tampak kaget saat menerima tantangan tersebut.

Dibagi dalam tiga tim, Dita seorang diri memegang kendali bernyanyi dalam bahasa Indonesia. Jinny dan Soodam masuk ke dalam tim bahasa Filipina, sementara Denise dan Lea masuk ke dalam tim bahasa Spanyol.

Saat pemanasan, Dita terlihat lancar dan sangat tenang. Namun keempat personel Secret Number lainnya sering melakukan kesalahan dalam membaca lirik.


"Aku pikir aku sangat baik sebagai orang Indonesia," kata Dita seraya tersenyum.

Secret NumberSecret Number/ Foto: YouTube/ROLLING

Usai pemanasan selesai, tantangan pun berlangsung sampai lagu habis. Mereka hanya tinggal menunggu hasil yang diberikan juri.

Namun, ternyata muncul kecurigaan, Lea menuding bahwa Dita yang terlihat santai mungkin saja salah dalam melafalkan lirik. Lea mengatakan seperti itu karena tak memahami bahasa Indonesia.

Secret NumberSecret Number/ Foto: YouTube/ROLLING

"Tunggu, kami bahkan tidak tahu jika apa yang diucapkan Dita benar semua," tegas Lea.

"Aku melakukan semuanya dengan benar," balas Dita menyangkal tudingan Lea.

Secret NumberSecret Number/ Foto: YouTube/ROLLING

Penilian dari juri pun muncul. Dita dinyatakan sebagai pemenang karena tak melakukan kesalahan sama sekali. Tim bahasa Spanyol berada di posisi kedua, dan tim bahasa Filipina berada di posisi ketiga.

"Aku sudah berusaha sangat keras, aku bahkan sampai mengedipkan mata, aku sudah melakukan yang terbaik di bagianku menyanyi tadi," kata Soodam menyesali kesalahannya.

Dita kemudian menyemangati keempat personel Secret Number. Dita mengatakan bahwa semuanya sudah melakukan yang terbaik.

Video tantangan bernama TranSongLation yang diunggah di kanal YouTube ROLLING itu sangat menarik perhatian penggemar Secret Number di Indonesia. Kini, terhitung sudah disaksikan sebanyak 4 juta kali.

[Gambas:Video Insertlive]





(yoa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER