Heboh, 2 Personel NCT 'Muncul' di Drama Korea It's Okay Not To Be Okay

DIS - INSERTLIVE
Selasa, 23 Jun 2020 14:41 WIB
Drama Korea Its Not To Be Okay.
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru bertajuk Its Okay To Not Be Okay, tengah mencuri banyak perhatian publik. Drama ini dibintang artis ternama seperti Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

Drama Korea Its Not To Be Okay.Drama Korea Its Not To Be Okay./ Foto: instagram.com/

Menariknya, para fans menyadari ada dua member NCT yang menjadi 'cameo' dalam drama tersebut. Melansir dari Kpopmap, para netizen yang jeli menyadari ada Jaehyun dan Jungwoo di dalam drama yang sedang naik daun ini.

Dalam salah satu episode, terlihat dalam background layar komputer di kantor kerja Seo Ye Ji menampilkan foto Jaehyun NCT saat sedang promosi video musik Try Again di tahun 2017 lalu.


Tak hanya Jaehyun, Jungwoo juga menjadi cameo karena namanya muncul di dalam salah satu scene. Dalam scene tersebut terlihat Kim Soo Hyun tengah membuka loker dan melihat nama Kim Jungwoo yang sama dengan nama member NCT.

Banyak publik menspekulasikan bahwa kru drama Its Okay To Not Be Okay seorang NCTzen. Namun, tak ada yang memastikan lebih pasti soal hal tersebut.

Drama Korea Its Okay To Not Be Okay sendiri mulai tayang perdana sejak Sabtu (20/6) kemarin. Drama tersebut mengisahkan tentang Kim Soo Hyun yang berperan sebagai perawat bangsal psikiatris yang sulit jatuh cinta karena memiliki tanggung jawab yang besar.

Drama Korea Its Not To Be Okay.Drama Korea Its Not To Be Okay./ Foto: instagram.com/

Sementara Seo Ye Ji berperan sebagai penulis yang tak memahami apa arti cinta. Keduanya pun bertemu dan saling menyembuhkan antara satu dan lainnya.

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER