Shownu Ultah ke-28, Ini Ucapan Haru dari Anggota MONSTA X

arm & MONSTA X - INSERTLIVE
Kamis, 18 Jun 2020 20:13 WIB
Monsta X

"Terima kasih karena selalu makan baik. Terima kasih sudah lucu saat makan. Terima kasih sudah sehat. Terima kasih untuk tarian kerenmu. Dan terima kasih karena kamu Shownu. Terima kasih untuk ulang tahunmu. Terima kasih telah menerima ucapan selamat ♡ ̆̈," tulis Minhyuk.

Monsta X

"Mari saling mencintai dan menjaga kesehatan kita. Terima kasih karena berada di sampingku untuk hari ini juga," kata si bontot I.M.

Monsta X

"Pemimpin kita, hyung yang kita cintai. Apapun yang terjadi, kamu telah dengan tenang melindungi kami dan benar-benar seperti perisai yang memeluk kami. Pasti sangat sulit di dalam, terima kasih," kata Kihyun.   "Dalam hidupku aku belum melihat orang lain seperti hyung. Aku sangat bersyukur memiliki orang seperti itu sebagai anggota kami, pemimpin kami .. Di masa depan juga, tolong jaga kami dengan baik," pungkas vokalis utama MONSTA X itu.

Monsta X

"Selamat ulang tahun untuk Shownu hyung🖤 ku sayang, aku tidak akan banyak bicara. Hyung adalah yang paling keren jadi tolong teruslah menjadi lebih cool haha, Saya sangat menyukainya dan beruang yang percaya diri, hyung kami adalah yang terbaik !! 🐻🐻," kata Johoon.

Monsta X

"Hyung adalah orang yang paling membantu memperbaiki kekurangan saya dalam kepribadian. Terima kasih. Saya selalu belajar dari kamu. Kemudian ketika kita sudah tua, saya ingin mengobrol dengan kamu sambil minum bir. Selamat ulang tahun dan mari kita bahagia !!," tulis Hyungwoon.

Monsta X

Son Hyun Woo atau Shownu resmi berusia 28 tahun. pria kelahiran 18 Juni 1992 ini pun mendapatkan ucapan manis nan haru dari para anggota MONSTA X, Minhyuk, Kihyun, Hyungwoon, Johoon, dan I.M.

Monsta X
Monsta X
Monsta X
Monsta X
Monsta X
Monsta X
Jakarta, Insertlive - Anggota tertua dan juga leader MONSTA X, Shownu berulang tahun yang ke 28 hari ini, Kamis (18/6). Anggota MONSTA X pun kompak unggah foto dan beri ucapan haru. (arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER