Tali Hitam di Bagian Dada Gaun IU di Baeksang Arts Awards Jadi Sorotan

fik - INSERTLIVE
Minggu, 07 Jun 2020 14:25 WIB
IU
Jakarta, Insertlive -

Baeksang Arts Awards 2020 sudah sukses digelar pada Jumat (5/6) lalu. Sejumlah artis ternama Korea berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi tersebut. Namun, masih banyak cerita yang ramai diperbincangkan dari ajang Baeksang Arts Awards 2020.

Salah satunya adalah gaun yang dikenakan IU saat melenggang di karpet merah ajang tahunan tersebut.

IU tampil cantik dan anggun mengenakan gaun panjang dari Gucci. Gaun ini dikatakan merepresentasikan karakternya di drama Hotel del Luna. Gaun ini terlihat cocok di tubuh mungil penyanyi tersebut.


IU melengkapi penampilannya dengan riasan alami dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Netizen sangat memuji penampilan anggun IU dengan pakaian cantiknya tersebut.

"Gaun itu terlihat pas dengan IU," kata salah satu netizen. "IU terlihat cantik setiap harinya," kata netizen lain seperti dilansir dari Allkpop. "IU sangat cantik, elegan dan menakjubkan," kata yang lainnya memuji bintang drama My Mister ini.

Meski demikian, sejumlah netizen mengungkapkan cukup terganggu dengan gaun IU. Mereka menilai bahwa tali hitam di bagian dada gaun IU itu terkesan tidak tepat.

"Tali hitamnya terlihat aneh," kata salah satu netizen. "Ada apa dengan tali hitam itu, sangat mengganggu," ujar yang lainnya.

IU sendiri masuk dalam nominasi Aktris Drama Terbaik. Namun, kategori ini berhasil disabet Kim Hee Ae lewat akting memukaunya sebagai istri yang diselingkuhi suami di drama The World of the Married.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER