Drakor 'The World of the Married' Tamat, Han So Hee Lepas Beban Pelakor

Dini Astari - INSERTLIVE
Senin, 18 May 2020 14:48 WIB
The World of the Married
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea The World of the Married baru saja tamat pada Sabtu (16/5) lalu. Episode terakhir drama produksi JTBC ini mencetak rekor tertinggi yaitu 28,4 persen.

KesuksesanĀ drama ini pun menyisakan kesan mendalam tidak hanya bagi para penontonnya, tetapi juga untuk pemain termasuk karakter pelakor Yeo Da Kyung yang dimainkan Han So Hee.

Han so Hee dalam video di balik layar drama ini mengatakan dirinya lega sekaligus sedih dengan berakhirnya The World of the Married.


Drama Korea The World of The MarriedDrama Korea The World of The Married/ Foto: Istimewa

"Selain merasa bebanku sedikit terangkat karena drama sudah berakhir, aku juga sangat sedih," tutur Han So Hee dalam video yang dirilis JTBC itu.

Ia mengaku sedih karena merasa masih memiliki kekurangan dalam banyak hal. Namun ia berjanji akan menjadi aktris yang lebih baik di masa mendatang.

"Aku masih kekurangan dalam banyak hal, makanya punya emosi campur aduk. Terima kasih kepada banyak orang yang sudah tertawa dan menangis bersamaku. Aku akan menjadi aktris yang menjadi lebih baik dan banyak belajar di masa depan," paparnya.

Dalam drama ini Han So Hee memang mendapat banyak sorotan berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung. Wanita 25 tahun ini bahkan masuk dalam nominasi Aktris Pendatang Baru Kategori Drama TV di Baeksang Arts Awards 2020.

[Gambas:Video Insertlive]



(dia/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER