Seram! Lisa BLACKPINK Dapat Ancaman Pembunuhan di Twitter

ikh | Insertlive
Senin, 04 May 2020 22:07 WIB
Lisa BLACKPINK
Jakarta, Insertlive - Lisa BLACKPINK belum lama ini mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang tak dikenal. Ancaman itu terlihat dalam sebuah cuitan akun anonim di Twitter.

Akun yang diketahui berinisial @Ma0be554 mengancam akan membunuh Lisa saat BLACKPINK kembali ke atas panggung. Bahkan pengancam tersebut juga berniat menembak Lisa tepat di bagian wajah.

"Begitu BLACKPINK kembali ke panggung, aku akan menembak Lisa BLACKPINK dan kamu bisa mengucapkan selamat tinggal padanya, karena itu terakhir kali kamu akan melihat wajahnya yang jelek" bunyi ancaman tersebut di Twitter, Senin (4/5).



Hal itu tentu saja membuat heboh para penggemar BLACKPINK di dunia maya. Bahkan pihak YG Entertainment juga sudah menanggapi ancaman tersebut dan akan segara bertindak.

"YG Entertainment menyadari masalah ancaman kematian tersebut dan telah mengumpulkan bukti. Departemen terkait akan menanganinya," tulis akun YG entertainment.

Hingga kini belum diketahui siapa pelaku yang mengancam akan membunuh Lisa BLACKPINK. Namun pihak YG Entertainment menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak berwenang.

[Gambas:Video Insertlive]




IKUTI QUIZ


(ikh/ikh)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER