Pesan Mengharukan Jungkook BTS untuk Mantan ARMY

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 15 Apr 2020 16:21 WIB
Jungkook BTS
Jakarta, Insertlive - Tak heran jika Jungkook BTS menjadi salah satu idol Kpop yang memiliki jutaan penggemar. Selain memiliki banyak bakat, ia memiliki kepribadian yang sangat baik.


Seperti perlakuannya kepada para mantan ARMY. Dalam satu wawancara, pria yang dijuluki Golden Maknae itu tetap berterima kasih kepada mantan penggemarnya.

Jungkook BTS tetap menghargai mantan ARMY yang pernah memberikan dukungan dan perhatiannya untuknya dan BTS.


Jungkook BTSJungkook BTS/ Foto: theqoo

"Beberapa di antara kalian mungkin telah melupakan kami tapi aku ingin berterima kasih ketika kalian mencintai kami. Aku hanya ingin berterima kasih karena telah berbagi masa-masa itu bersama kami," ucap Jungkook.


Jungkook menambahkan ia akan tetap setia kepada para penggemarnya dan tak akan pergi kemana-mana. "Aku akan selalu tetap di tempat ini. Ketika ARMY ingin melihatku, mereka bisa datang kapan saja. Ketika mereka harus pergi, atau ketika mereka ingin pergi, pergi pada saat itu juga baik-baik saja. Tapi ingat ini, bahwa aku akan selalu di sini," ucapnya.

Alhasil pesan Jungkook BTS itu berhasil menyentuh hati para penggemarnya. "Jungkook-ah. Ke mana aku akan pergi jika aku harus meninggalkanmu? Aku tidak akan pergi ke mana-mana," tulis ARMY.

"Karena aku telah banyak berjuang sejak tahun lalu dengan hidupku, aku mengucapkan selamat tinggal kepada BTS. Terima kasih, Jungkook-ah. Aku akan segera kembali," kata ARMY yang lain.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER