Ikuti Jejak Idol, Fans K-Pop Indonesia Galang Dana Lawan Corona

nap - INSERTLIVE
Jumat, 20 Mar 2020 13:57 WIB
Para penggemar K-Pop melakukan penggalangan dana membantu melawan virus corona di Indonesia.
Jakarta, Insertlive - Kepedulian para idol Korea Selatan untuk melawan virus Corona tak perlu diragukan lagi. 

Aksi galang dana yang dilakukan para idol ini pun diikuti para penggemarnya, termasuk di Indonesia. Sebut saja ELF, penggemar Super Junior yang menggalang dana lewat akun Twitter @elfindonesiacom sambil merayakan ulang tahun salah satu member SuJu, Eunhyuk. Donasi ini masih dibuka hingga tanggal 30 Maret mendatang.


"[EUNHYUK BIRTHDAY PROJECT] Sehubungan dengan COVID 19 yg sudah memasuki Indonesia, Crazy Crew memutuskan untuk mengganti saluran donasi untuk Indonesia. ELF masih ditunggu donasinya smp 30 Maret yaa.!!" tulis akun ELFIndonesia di Twitter, Rabu (18/3).

Selain ELF, gabungan penggemar dari artis-artis SM Entertainment seperti SONE, SHINee World, Cassiopeia, WayZenNi dan EXO-L juga membuka donasi untuk lawan Corona.

Penggemar boy band Seventeen yaitu Carat, juga membuka penggalangan dana lewat laman kitabisa.com. Sejauh ini, sudah hampir 180 donasi dengan jumlah lebih dari Rp7 juta.

Fanbase lain seperti DANITY LAND (Kang Daniel), VIP INA UNION (BIGBANG), dan NCTZEN UNION INA (NCT) juga membuka penggalangan dana untuk membantu pasien dan melawan virus corona di Indonesia.


[Gambas:Video Insertlive]



(nap/nap)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER