Heboh BLACK VELVET, Fans Impikan BLACKPINK & Red Velvet Kolaborasi

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 12 Mar 2020 12:16 WIB
Ramai dengan nama grup BLACK VELVET, BLINK dan ReVeluv mengimpikan jika BLACKPINK dan Red Velvet berkolaborasi dan ada di satu grup.
Jakarta, Insertlive - Entah apa jadinya, jika dua girlgrup ternama, BLACKPINK dan Red Velvet, digabungkan dan berkolaborasi.

Mungkin hal itu yang kini tengah dibayangkan oleh BLINK dan ReVeluv. Dilansir dari Allkpop, sebuah forum komunitas populer tengah meramaikan dan menyatukan dua girlgrup asal Korea Selatan itu menjadi satu dan mengganti namanya menjadi BLACK VELVET.

BLACKPINK dan Red VelvetBLACKPINK dan Red Velvet/ Foto: Twitter/ryotherock2weet

Tentu hal penggabungan BLACKPINK dan Red Velvet itu tidak akan terjadi di dunia nyata. Namun, penggabungan gambar BLACKPINK dan Red Velvet membuat para penggemar berimajinasi akan seperti apa jika para idol cantik itu menjadi satu.



Alhasil BLINK dan ReVeluv pun membayangkan akan ada banyak visual yang ditampilkan jika grup di bawah naungan SM Entertainment dan YG Entertainment itu menjadi satu.

"Mereka juga cantik dan keren yang kupikir mereka akan terlihat baik bersama," harapan penggemar. "Jika girl group seperti itu keluar, itu akan menjadi 9 visual. Visual SM + YG. Daebak," kata penggemar lain.

Hingga BLINK dan ReVeluv yang tidak bisa membayangkan jika Jisoo BLACKPINK dan Irene Red Velvet berada di satu grup. "Tidak bisa membayangkan Jisoo dan Irene dalam grup yang sama. Itu akan gila," ucap penggemar.


[Gambas:Video Insertlive]



(fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER