Pengakuan Jennie BLACKPINK 'Serakah' dan Kisah Masa Kecilnya

DIS - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 13:10 WIB
Jennie BLACKPINK bercerita soal karier dan cita-citanya.
Jakarta, Insertlive - Jennie BLACKPINK akhirnya menguak kehidupan pribadinya mulai dari karier serta kisah masa kecilnya. Diakui Jennie, ia merupakan tipe orang yang 'serakah' karena masih ingin melakukan banyak hal di tengah kesibukannya yang sangat padat. 

"Aku tak tahu apakah ini terdengar serakah atau tidak, tapi sejujurnya masih banyak yang ingin aku lakukan. Aku juga masih ingin melakukan banyak hal dan menunjukkan sisi lain dari diriku," ujarnya dilansir dari soompi.

Diakui Jennie, ia selalu melakukan banyak hal berbeda termasuk hobi di luar dari rutinitasnya sehari-hari demi mencoba banyak hal-hal baru setiap tahunnya.


"Ketika aku sedang tak bekerja, aku pikir aku akan menghabiskan waktu ku dengan melakukan hobi yang berbeda dari rutinitasku dan mempelajari banyak hal baru setiap tahunnya," ungkapnya.

Ditanya tentang pendapatnya terhadap BLACKPINK yang menjadi terkenal di dunia dalam waktu singkat, Jennie mengaku sangat bahagia karena dapat terus melakukan hal menyenangkan bersama para member lainnya.

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK/ Foto: MBC

"Dari waktu debut hingga sekarang, waktu berjalan sangat cepat, hal baru terjadi setiap harinya jadi sangat menyenangkan walau terkadang aku merasa takut akan perubahan. Jadi, aku akan terus bekerja keras untuk mencapai itu semua," tuturnya.

Soal kariernya kini, Jennie mengaku jika apa yang ia lakukan tak lepas dari cita-cita dan seluruh hal yang dia lakukan setiap harinya. Jennie kecil rupanya kerap memikirkan bagaimana ia akan berpakaian esok harinya dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya. 

"Ketika aku masih muda, aku sangat menikmati waktu ku dengan mengkombinasikan banyak gaya yang berbeda. Bernyanyi dan menari juga telah menjadi hidupku. Aku tak tahu jika kini aku bisa mengerjakan semuanya sebagai pekerjaanku. Mungkin, jika Jennie dulu bisa mengatakannya padaku, aku rasa dia akan bicara 'Kamu melakukan apa yang kamu suka, jadi bersenang-senanglah dan lakukan yang terbaik yang kamu bisa," tukasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER