Sukses Tampilkan 'ON', BTS Syuting Pagi-pagi Buta di Terminal New York

nap - INSERTLIVE
Selasa, 25 Feb 2020 16:49 WIB
Penampilan memukau BTS di Grand Central Terminal lagu baru mereka yang berjudul ON.
Jakarta, Insertlive - BTS untuk kali pertama mempersembahkan ON dalam acara talkshow bertajuk The Tonight Show with Jimmy Fallon. 

Acara tersebut diawali dengan Jimmy makan bersama dengan seluruh member BTS di Katz Deli sebuah restoran legendaris di New York, Amerika Serikat. 

RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mencoba menjadi seorang pelayan pembuat sandwich. Lalu, Jimmy membantu mereka sebagai pelayan. 

Usai membuat sandwich, Jimmy pun mengantarkan seluruh member BTS untuk tampil di sebuah terminal kereta paling besar dan sibuk di New York, yakni Grand Central Terminal. 

BTS dengan sukses menampilkan lagu ON di salah satu terminal ikonik dunia tersebut. 

Koreografi mereka yang begitu sulit, energik, dan penuh semangat tentunya membuat para penggemar ARMY yang menonton di rumah semakin histeris. 

Jimmy menjelaskan bahwa mereka memesan Grand Central Terminal khusus pada pukul 02.00-04.00 pagi waktu setempat khusus untuk syuting BTS. 

"Itu sangat keren, kan? Aku tidak percaya mereka bisa sekeren itu. Kami melakukan rehearsal sebanyak 3 hingga 4 kali? Terima kasih kepada Grand Central Station dan kota New York karena sudah mengizinkan kami menggunakan stasiun itu." ucap Jimmy Fallon, di Twitter, Selasa (25/2).

ARMY meluapkan kegembiraan mereka di media sosial, salah satu kebahagiaan mereka karena melihat BTS mereka mengenakan busana yang sama dengan yang mereka kenakan dalam video klip.

[Gambas:Video Insertlive]




(nap/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER