BTS Rilis Cuplikan Lagu 'ON' di TikTok

fik - INSERTLIVE
Jumat, 21 Feb 2020 11:43 WIB
ARMY langsung heboh dan histeris.
Jakarta, Insertlive - Penggemar BTS, ARMY semakin tak sabar menanti album terbaru boyband idolanya yang bertajuk, Map of the Soul: 7. Album ini akan dirilis pada sore hari ini, Jumat (21/2). Sebelum merilis album mereka, BTS lebih dulu merilis cuplikan lagu ON secara eksklusif di aplikasi TikTok.

Setelah berbulan-bulan menunggu, BTS akhirnya bersiap untuk membuat ARMY menikmati lagu-lagu baru mereka.

Seperti dilansir dari Billboard, BTS merilis video berdurasi 30 detik melalui aplikasi yang sedang naik daun tersebut. Penggemar yang mendengar cuplikan lagu tersebut mengaku sangat antusias. Mereka mengaku sangat hapal dengan bagian 'Hey na na na' yang diputar berulang kali.


Fans yang penuh semangat langsung mengunggah reaksi dan respons mereka begitu mendengar lagu terbaru dari boyband asal Korea Selatan tersebut.

BTS siap rilis album baruBTS siap rilis album baru/ Foto: BTS (dok. Twitter)


"Lagu ini seperti benar-benar yang akan memacu kita untuk mengalahkan mereka yang berbicara buruk tentang BTS," tulis salah satu netizen dengan akun Hobuairy. "On is coming," ujar netizen lainnya.

Sementara itu, dari awal album terbaru BTS ini memang menarik perhatian penggemarnya, Bahkan, ARMY menganalisis teori di album baru tersebut. Mereka beranggapan jarang ada boygrup yang memiliki pesan rahasia di seluruh daftar lagunya.

ARMY pun mulai mengecek lirik, video musik, hingga konsep yang digunakan BTS di setiap single-nya.Salah satu teori yang coba ditebak-tebak ARMY adalah ketika Jin membuat lelucon tentang beruang. 

Kata 'beruang' jika di balik dalam ejaan Korea memiliki arti bulan, salah satu lagu terbaru BTS pada album anyarnya bertajuk Moon.

Album Map of the Soul:7 akan dirilis pada hari ini sekitar pukul 16.00 WIB.

[Gambas:Video Insertlive]



(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER