Jadi Pasangan Lee Min Ho di Drakor, Kim Go Eun Sempat Diprotes

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Rabu, 12 Feb 2020 08:54 WIB
Kim Ge Eun ternyata pernah mendapatkan protes usai namanya ditunjuk untuk menjadi pasangan dan lawan main Lee Min Ho di drama Korea, The King: Eternal Monarch.
Jakarta, Insertlive - Aktris cantik Kim Go Eun ditunjuk sebagai pemeran yang akan dipasangkan oleh Lee Min Ho di drama terbaru yang berjudul The King: Eternal Monarch.

Kim Go Eun dan Lee Min HoKim Go Eun dan Lee Min Ho/ Foto: Pinterest

Kim Go Eun dan Lee Min Ho akan berperan sebagai Jung Tae Eul atau Luna dan Lee Gon di drama bergenre sejrah, fantasi, dan romantis itu. Namun siapa sangka jika ditunjuknya Kim Go Eun untuk membintangi drama tersebut dirinya sempat diprotes oleh pecinta drakor.


Pemain utama drama Goblin itu mendapatkan komentar negatif dari salah satu forum online. "Pemeran utama wanitanya (Kim Go Eun). Aku kehabisan kata-kata," tulis salah satu netizen.


Meski begitu banyak pula orang yang mendukung kehadirannya di drama The King: Eternal Monarch dan beradu akting bersama Lee Min Ho.

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun bakal ngedrama bareng yang bakal tayang tahun depan­čśŹ Gak sabar nunggu dramanya walau banyak Kornet yg gak suka KGE jadi pasangan LMH di drama ini,emg komentar Kornet bisa merubah keadaan­čśť," tulis akun @Aiiimhee.

Drama The King: Eternal Monarch sendiri siap tayang pada Februari mendatang. Drama itu telah memulai proses syuting sejak bulan akhir 2019 lalu. Penayangan drama ini juga banyak dinantikan oleh pecinta drakor.

[Gambas:Video Insertlive]



(agn/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER