Intip Gaji Fantastis Kim Soo Hyun yang Pecahkan Rekor Sejarah Drama Korea

Fik - INSERTLIVE
Sabtu, 08 Feb 2020 18:50 WIB
Setelah keluar dari wjaib militer, penampilan Kim Soo Hyun di drama terbarunya sangat ditunggu-tunggu penggemarnya.
Jakarta, Insertlive - Kim Soo Hyun akan kembali beraksi di drama setelah keluar dari wajib militer pada Juli 2019 lalu. Kim Soo Hyun akan berakting dalam drama I'm Psycho But It's OK. Dalam drama ini, Kim Soo Hyun berhasil menorehkan sejarah baru dalam drama Korea. Hal ini terkait bayaran yang diterima sang aktor per episodenya dalam drama tersebut.

Kim Soo Hyun menerima bayaran yang sangat fantastis. Dilaporkan, aktor yang akan berulang tahun ke-32 pada 16 Februari mendatang ini akan menerima bayaran Rp2,3 miliar per episode. Selain itu, penghasilan Kim Soo Hyun akan bertambah. Ia akan mendapatkan keuntungan dari biaya lisensi dari Netflix dan penempatan produk di drama tersebut.

Dilaporkan bahwa gaji yang diterima Kim Soo Hyun di drama terbarunya adalah honor tertinggi dalam sejarah drama Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh Lee Byung Hun dalam drama Mr Sunshine. Lee Byung Hun dibayar 150 juta Won atau setara dengan Rp1,8 miliar per episode.


Seperti diketahui, Kim Soo Hyun keluar dari wajib militer pada Juli 2019 lalu. Setelah itu, ia tak langsung menerima tawaran drama. Hanya saja, ia tampil mengejutkan saat menjadi cameo di drama Hotel Del Luna. Dan baru-baru ini, Kim Soo Hyun juga menghebohkan lewat penampilannya sebagai cameo di drama Crash Landing On You.

Drama terbaru Kim Soo Hyun ini sangat ditunggu-tunggu penggemar dan pecinta drama Korea. Banyak yang merindukan akting luar biasa Kim Soo Hyun. Drama yang dibintanginya selalu populer dan merah rating tinggi. 

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER