Perlakuan Manis Jin saat V BTS Jatuh di Red Carpet GDA

arm - INSERTLIVE
Minggu, 05 Jan 2020 15:10 WIB
Jin membuat penggemar meleleh melihat perlakuannya saaat melihat V terjatuh di red carpet GDA.
Jakarta, Insertlive - BTS memenangkan penghargaan Digital Song of the Year (Daesang) di ajang penghargaan Golden Disc Awards (GDA) ke-34 tahun 2020. Hal tersebut diumumkan pada hari pertama yang digelar kemarin, Sabtu (4/1).

Sayangnya BTS tak hadir untuk mengambil tropi penghargaan tersebut. Namun, BTS hadir menyapa para penggemar pada hari kedua ajang penghargaan ini yang digelar hari ini, Minggu (5/1) di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Ketujuh anggota BTS pun terlihat sudah menghadiri red carpet ajang GDA. Mulai dari Jin, RM, SUGA, J-Hope, Jimin, V, an Jungkook tampak menawan dengan balutan busana yang menonjolkan visual mereka.

Namun, ada hal menarik saat acara red carpet ini. Saat para anggota berjalan di red carpet, salah satu anggota BTS, V kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Ia kemudian duduk berlutut. Melihat hal itu anggota tertua BTS, Jin ikut berlutut yang diduga agar V tidak merasa malu dengan kecelakaan yang menimpanya itu.

"Saat Taehyung tidak sengaja kehilangan keseimbangan dan berlutut, Seok Jin ikut berlutut bukan untuk membuat V malu, melainkan sebaliknya karena mereka saling menyayangi satu sama lain #BTSxGDA," ungkap salah satu netizen.

Selain BTS, GOT7, NU'EST, MONSTA X, SEVENTEEN, TWICE juga menghadiri acara GDA ini. Pada hari kedua ini, akan diumumkan para pemenang untuk kategori album dan lagu yang telah dirilis secara fisik.

[Gambas:Video Insertlive]


(arm/arm)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER