Perjalanan Tzuyu TWICE Jadi Wanita Tercantik di Dunia

fik - INSERTLIVE
Sabtu, 28 Dec 2019 15:59 WIB
Tzuyu TWICE mulai masuk dalam daftar 100 Most Beautiful Faces sejak tahun 2015 lalu. Ia berada di posisi ke-13.
Jakarta, Insertlive - Tzuyu TWICE berhasil menjadi wanita tercantik dunia 2019. Nama Tzuyu berada di peringkat teratas 100 Most Beautiful Faces 2019 versi TC Candler. Ia berhasil mengalahkan model Yael Shelbia yang berada di peringkat kedua dan Lisa BLACKPINK yang harus puas di posisi ketiga.

Tzuyu sendiri salah satu artis yang namanya langganan masuk daftar 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Tzuyu mulai masuk daftar bergengsi tersebut pada tahun 2015 lalu. Ia langsung melejit. Walau tidak langsung masuk di 10 besar, Tzuyu berhasil masuk di posisi ke-13. Peringkat yang baik untuk pendatang baru.

Artis berusia 20 tahun ini pun namanya kembali masuk dalam daftar tahunan yang dibuat TC Candler ini. Di tahun 2016, Tzuyu berhasil naik peringkat. Namanya berhasil masuk dalam 10 besar. Tzuyu berada di posisi ke-8. Setiap tahunnya peringkat Tzuyu di daftar wanita tercantik dunia terus naik.


Di tahun 2017, artis asal Taiwan ini berhasil melonjak ke peringkat 3. Kemudian di tahun 2018, namanya kembali naik di posisi ke-2. Dan tahun 2019 ini, Tzuyu berhasil berada di peringkat pertama dan dinobatkan sebagai wanita tercantik dunia versi TC Candler.

Tzuyu TWICE jadi wanita tercantik dunia 2019Tzuyu TWICE jadi wanita tercantik dunia 2019/ Foto: Instagram/queentzuyu


Seperti dilansir dari Koreaboo, selama ini tampilan visual Tzuyu yang dinilai seperti boneka ini selalu menerima pujian dari penggemar maupun netizen. Dan terpilihnya Tzuyu TWICE menjadi wanita tercantik dunia di 2019 ini pun mendapat ucapan selamat dari netizen. Mereka menilai bahwa artis berambut panjang ini pantas mendapatkan gelar yang diimpikan wanita di seluruh dunia tersebut.
(fik/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER