Heboh Personel ke-10 EXO Hadir di Running Man, Siapa Sih?

DIS | Insertlive
Rabu, 25 Dec 2019 12:27 WIB
Member ke-10 EXO hadir di acara variety show Running Man yang tayang pada 22 Desember 2019 lalu. Siapa ya?
Jakarta, Insertlive - Personel ke-10 EXO tampil di acara variety show terkenal Korea Selatan, Running Man yang tayang pada 22 Desember 2019 lalu. Aksi pria yang mengaku memiliki tato EXO itu mampu meramaikan dan membuat heboh personel Running Man lainnya. Siapa sih sosok pria tersebut? 

Yang membuat kehebohan di Running Man tersebut adalah aktor Ryan Reynolds. Suami Blake Lively ini menjadi bintang tamu acara yang tayang di SBS tersebut saat dirinya dan sejumlah bintang Hollywood lainnya menggelar fan event dan promosi film '6UNDERGORUND di Korea.

Aksi dan gaya kocak Ryan pun mampu membuat para member Running Man yang turut hadir dalam sesi wawancara tersebut terpingkal.


Yang mengejutkannya, Ryan menyebutkan bahwa dirinya memiliki tato EXO di bagian punggung bawah. Ia bahkan berusaha memperlihatkan tato tersebut kepada Yoo Jae Suk.

"Aku punya tato EXO di bagian punggung bawah ku," kata Ryan Reynolds yang membuat Song Ji Hyo dan member lainnya tertawa.

Ryan Reynolds yang mengaku menjadi personel ke-10 EXORyan Reynolds yang mengaku menjadi personel ke-10 EXO/ Foto: Instagram/vancityreynolds


Ryan pun berdiri dan membuka bagian kaus yang dikenakannya kepada Yoo Jae Suk yang langsung diiyakan bintang Running Man tersebut.

"Aku akan memperlihatkannya padamu," ujar Ryan sambil membuka sebagian kausnya dan menunjukkannya pada Yoo Jae Suk.

Seperti diketahui, sebelumnya Ryan Reynolds sempat membuat guyonan ketika ia berfoto bersama para anggota EXO. Mereka tampil bersama dan berfoto di panggung saat acara fan event.

Tanpa ragu, Ryan Reynolds yang mengunggah foto tersebut ke laman media sosialnya. Bahkan, aktor ganteng ini mengaku bahwa dirinya adalah personel ke-10 dari EXO. Ia pun mengungkapkan sangat akrab dengan para personel boyband asuhan SM Entertainment tersebut. 

[Gambas:Video Insertlive]



(dis/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER