Rajai Tangga Lagu Dunia, EXO Masuk Top 10 Artist Melon Awards 2019

SYAFRINA SYAAF - INSERTLIVE
Minggu, 01 Dec 2019 12:34 WIB
Lagu terbaru EXO berhasil memuncaki tangga lagu dunia.
Jakarta, Insertlive - Grup musik besutan SM Entertainment, EXO, baru saja merilis lagu dan video musik terbaru bertajuk Obsession. 

SM Entertaiment mengabarkan bahwa album studio keenam EXO ini telah meduduki urutan pertama di tangga album sejumlah negara di dunia, seperti Kanada, Uni Emirat Arab, Prancis, Argentina, Brasil, Chili, Belgia, Bolivia, Denmark, Mesir, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Hongaria, Indonesia, Irlandia, Lithuania, Makau, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Prestasi terbaru yang baru saja diraih grup K-Pop yang terdiri dari Kai, Chanyeol, Suho, Baekhyun, Sehun, D.O, Xiumin, Lay, dan Chen ini adalah mendapatkan penghargaan Top 10 Artis Melon Music Awards 2019. 


Perolehan tersebut tentunya kabar baik untuk EXO. Pasalnya, lagu baru mereka juga sukses mendarat di sejumlah puncak tangga penjualan album, seperti Synara Records, Hanteo, Yes24, dan masih banyak lagi. 

Momentum comeback EXO dalam skala besar memang mengalami penundaan karena penghormatan dan penghargaan mereka pada rekan selebriti, Goo Hara, yang baru saja meninggal dunia pada Minggu (24/11)

Rencananya, EXO akan menggelar konferensi pers sebagai momentum comeback pada Rabu (27/11). 

Penundaan tersebut disampaikan langsung oleh pihak SM Entertainment seperti dilansir AllKpop. 

"Kami menyampaikan belasungkawa kami terkait berita duka ini dan kami berdoa untuk mengenang kepergiannya," tulis surat pernyataan dari SM Entertainment pada Senin (25/11). 



[Gambas:Video Insertlive]

(des/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER