'Hip' MAMAMOO Ditonton 21 Juta Kali, Netizen: Ini Tamparan untuk Haters

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 28 Nov 2019 10:39 WIB
Video Klip Hip milik MAMAMOO berhasil ditonton 21 juta kali di Youtube dan membuat girl band ini banjir dukungan.
Jakarta, Insertlive - Video klip terbaru milik MAMAMOO, Hip dirilis secara resmi pada Kamis (14/11) lalu. Video yang diunggah di akun YouTube resmi MAMAMOO itu pun kini telah ditonton lebih dari 21 juta kali dan disukai lebih dari 1 juta pengguna.

Penampilan para personel MAMAMOO di video klip tersebut memang memukau. Mereka tampil dengan gerakan tari yang enerjik dan pakaian style hip hop nan seksi.

Berbagai komentar positif pun muncul di kolom komentar video tersebut. Kebanyakan dari netizen memuji lagu dan penampilan MAMAMOO di video klip terbarunya tersebut.


Video klip 'Hip'Video klip 'Hip'/ Foto: Instagram/mamamoo_official


IKUTI QUIZ
"Saya pikir saya suka konsep mamamoo ini lebih dari yang lain. Mereka mendominasi tangga lagu dan lagu ini benar-benar HIP," tulis salah satu netizen.

"Ini adalah tamparan terbesar di wajah untuk pembenci mereka," sahut lainnya.

Sosok MAMAMOO sendiri memang kerap menuai kontroversi. Para personelnya kerap menjadi sorotan lantaran pakaian mereka yang terbuka dan seksi dalam aksi panggung mau pun sehari-hari.

Lagu dan video klip Hip sendiri memang berisi pesan untuk mencintai diri sendiri dan sindiran keras bagi bagi para pembenci mereka yang kerap berkomentar negatif tentang apa yang mereka pakai.

[Gambas:Youtube]


Sudah selesai membaca artikel ini? Yuk, selanjutnya intip kehidupan cinta Ahok - Puput yang kini sedang menanti kelahiran anak pertama. tinggal klik banner di bawah ini untuk mendapatkan informasinya.

(dia/fik)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER