BTS & UNICEF Sebarkan Pesan Cinta di Hari Persahabatan Internasional

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Selasa, 30 Jul 2019 09:07 WIB
BTS dan UNICEF merilis video khusus untuk kampanye Hari Persahabatan Internasional (30 Juli).
Jakarta, Insertlive - BTS dan UNICEF telah merilis video khusus untuk Hari Persahabatan Internasional (30 Juli) sebagai bagian dari kampanye grup LOVE MYSELF bersama UNICEF serta kampanye ENDviolence UNICEF.
Video tersebut menunjukkan rasa sakit pemuda yang menderita karena kekerasan dan pelecehan di tangan rekan-rekan mereka dan penyembuhan yang dapat mereka temukan melalui musik, persahabatan, dan kebaikan.
Dilansir dari Soompi, setelah merekam video, para anggota BTS mengatakan, "Kampanye LOVE MYSELF adalah kampanye yang mendorong kaum muda di seluruh dunia untuk menemukan cinta dalam diri mereka sendiri dan untuk menyebarkan cinta itu kepada orang-orang di sekitar mereka. Kami berharap bahwa dalam berbagi cinta dan kebaikan dengan orang lain, kami dapat mengakhiri kekerasan satu hari lebih cepat."

Sekretaris Lee Ki Cheol dari UNICEF Korea mengatakan, "Kami sangat bahagia bahwa BTS, yang menyebarkan pesan harapan kepada para remaja di seluruh dunia, telah bergabung dengan kampanye global UNICEF untuk mengakhiri kekerasan. Kami berharap bahwa video yang diproduksi dengan BTS pada Hari Persahabatan Internasional ini akan memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada kaum muda di seluruh dunia dan mendorong mereka untuk menyebarkan cinta dan kebaikan. "
Kampanye tersebut berhasil menarik atensi dari masyarakat di seluruh dunia, terbukti #EndViolence saat ini tengah menjadi trending di media sosial Twitter.

Berikut video dari BTS dan UNICEF untuk Hari Persahabatan Internasional:

[Gambas:Youtube]


(aca/agn)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER