Steve Aoki Beri Pujian untuk BTS & Ajak BLACKPINK Kolaborasi

doa - INSERTLIVE
Senin, 01 Apr 2019 18:24 WIB
Steve Aoki beri pujian setinggi langit pada grup kpop BTS dan akan mengajak BLACKPINK dalam kolaborasi.
Jakarta, Insertlive - Musisi Dunia, Steve Aoki, menceritakan pengalaman bekerja sama dengan grup boyband asal Korea Selatan, BTS. Tidak hanya memuji rekan kolaborasinya, Aoki juga mengatakan bahwa grup musik BTS seperti halnya Bruce Lee dalam dunia kesenimanan.


"Aku sedang bekerja sama dengan musisi asal Korea Selatan, BTS. AKu ingin mengatakan bahwa fenomena BTS itu seperti fenomena Bruce Lee dalam hal kesenimanan." ungkap Aoki dalam wawancara oleh Billboard AR pada Sabtu (30/3).

Steve AokiFoto: Youtube/BillboardAP
Steve Aoki

Aoki juga menjelaskan mengapa BTS disebutnya mirip dengan Bruce Lee. "Mereka membuka pintu orang-orang Asia bagi budaya pop dunia. Dan sejak Bruce Lee, tidak ada lagi seorang pun yang mampu melakukannya, menggema di seluruh dunia, dan menyita perhatian semua orang. Jadi kuingin katakan bahwa BTS adalah Bruce Lee." tegasnya.


Selain itu, musisi berusia 41 tahun ini juga membeberkan bahwa sedang menggarap 3 lagu dalam kolaborasinya bersama BTS dan memujinya. "Aku bekerja sama dengan BTS untuk tiga buah lagu, dan sepanjang itu, mereka menunjukkan sebagai grup yang sangat luar biasa." tambahnya.

Terkait apakah dirinya juga mengetahui girlband asal Korea Selatan yang sedang naik daun, BLACKPINK, Aoki membeberkan bahwa dirinya sudah mencari tahu soal Lisa cs. "Ya, aku menyukai BLACKPINK, aku bahkan mencari tahu tentang mereka. Oh iya, tolong angkat panggilan saya (BLACKPINK)." ujar Aoki sembari tertawa.

[Gambas:Youtube]

(doa/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER