Hilang Usai Kasus Video Syur, Kondisi Rebecca Klopper Dibongkar Sahabat

InsertLive | Insertlive
Jumat, 26 May 2023 19:15 WIB
Rebecca Klopper Foto: Instagram/rklopperr
Jakarta, Insertlive -

Rebecca Klopper masih menjadi sorotan publik karena kasus video syur yang diduga mirip dengannya.

Kekasih Fadly Faisal itu masih belum buka suara terkait kasusnya.

Menghilang sejak kasus video syur, kondisi terkini Rebecca Klopper dibongkar oleh sang sahabat, Linda.


"Terus terang saya prihatin sebagai wanita melihat keadaan seperti ini. Sebagai wanita ingin menyuarakan, men-support RK supaya dia nggak jauh kena mental biar dia bisa kembali lagi," kata Linda saat ditemui InsertLive, Jumat (26/5).

"Fisik terlihat baik-baik saja, tapi psikisnya dan mentalnya yang drop banget. Kalau kita di posisi tersebut kita mungkin nggak akan kuat juga. Jadi setop berkomentar dan menyebarkan link," sambungnya.

Linda menambahkan bahwa Rebecca Klopper sebenarnya tak pernah curhat secara pribadi padanya.

Namun, ia memastikan bahwa Rebecca Klopper akan selalu baik-baik saja.

"Curhat secara pribadi sih nggak karena yang ikut mengawal kasus ini sahabat saya, Marissya Icha. Saya in personal langsung chat dia untuk support," bebernya.

"Semoga masalah cepat selesai dan semoga pihak kepolisian menyelesaikan untuk RK bisa kembali bangkit dan pulih lagi. Sampai sekarang sih nggak ada omongan (video syur beredar mirip Rebecca Klopper)," lanjutnya.

Linda sahabat Rebecca Klopper.Linda sahabat Rebecca Klopper./ Foto: InsertLive

Linda menambahkan bahwa dirinya tak pernah menyangka pertemuan terakhir dengan Rebecca Klopper adalah momen sebelum video syur tersebar.

"Hari Minggu malem kita masih ada dinner bareng terus Senin naik di Lambe Turah. Sampai sekarang masih belum ketemu lagi. RK butuh menenangkan diri pastinya," paparnya.

"Kasus ini memang viral di TikTok dan memang sudah ditangani juga dilaporkan sejak 3 bulan lalu. Tolong perempuan dijaga jarinya, dunia media sosial memang keras dan kejam. Itu bukan candaan juga lelucon. Kita full support RK," pungkasnya.

(dis/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER