Fedi Nuril Curhat Lebih Ditakuti Bintangi Film Poligami Dibanding Horor

Dini Astari | Insertlive
Senin, 22 May 2023 16:30 WIB
Fedi Nuril
Jakarta, Insertlive -

Fedi Nuril dikenal sebagai aktor yang piawai dalam memerankan karakter pria alim seperti dalam film Ayat-Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan.

Namun, karakter yang ia perankan dalam film-film bertema Islami tersebut digambarkan melakukan poligami. Citra lelaki poligami pun melekat pada Fedi Nuril berkat perannya itu.

Citra karakter poligami juga diakui Fedi Nuril membuat banyak orang khawatir dirinya akan kembali memerankan peran yang sama di kemudian hari.

ADVERTISEMENT

Bahkan, Fedi menyebutkan orang-orang lebih takut dirinya memerankan peran seorang poligami dibandingkan peran di genre film horor.

IKUTI QUIZ

"Dengan banyaknya film horor yang lagi tayang di bioskop, ternyata orang2 lebih "takut" kalau gue main film poligami lagi," tulis Fedi Nuril melalui akun Twitter miliknya, Sabtu (20/5).

Cuitan Fedi Nuril tersebut kemudian ditanggapi oleh beberapa warganet. Banyak yang setuju dan meminta Fedi untuk tidak membintangi film bertema poligami lagi.

"Lagian elu bjir poligami truz, raline shah sikat, laudya bella sikat, rianty sikat, carrisa putri sikat, tatjana sikat, dewi sandra sikat, SEMUAAAAAAA ELU SIKAT," tulis @sagi***.

"Mending jadi guru PAI aja bwangggg, jgn lupa naik motor supra, bawa bekal tupperware, tas asus, dan kopyah hitem yg dilipat dua," sahut @mbah***.

"Keknya gua ga akan ksl deh apalagi benci klo lu main poligami lg bang, ga tau kek yaudah lu baik di mata gua di filmĀ² udah itu aja," tambah @dend***.


Nama Fedi Nuril memulai kariernya di dunia perfilman Tanah Air dengan membintangi film Garasi pada 2006 silam.

Nama Fedi Nuril mulai melambung saat berperan sebagai Fahri di film Ayat-Ayat Cinta garapan Hanung Bramantyo.

Dalam film adaptasi novel karya Habiburrahman El Shirazy itu, karakter Fahri digambarkan sebagai pemuda alim yang terpaksa melakukan poligami.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER