Respons Irish Bella Soal Isu Ingin Cerai dari Ammar Zoni

NAP | Insertlive
Jumat, 17 Mar 2023 15:45 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella.
Jakarta, Insertlive -

Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba pada Rabu (8/3) di Sentul, Jawa Barat. Ini merupakan kedua kalinya kakak Aditya Zoni itu ditangkap karena obat terlarang.

Ia ditangkap bersama dua tersangka lainnya dan dinyatakan positif sabu. Penangkapan ini menjadi kali kedua bagi Ammar Zoni terjerat dalam kasus narkoba.

Penangkapan Ammar Zoni dalam kasus narkoba membuat sang istri, Irish Bella, kecewa berat. Pasalnya, ia percaya bahwa sang suami sudah benar-benar meninggalkan barang haram tersebut.


Selain itu, beredar kabar bahwa Irish Bella ingin bercerai dari Ammar Zoni karena kasus narkoba yang menjerat suaminya itu.

Isu ini muncul karena Irish Bella terlihat tidak menyebut Ammar Zoni sebagai suami saat pertama kali muncul dan bersuara soal penangkapan suaminya.

Selain itu, wanita 27 tahun ini lebih fokus menyebutkan perannya sebagai ibu dari dua anaknya ketimbang sebagai istri.

"Saya memohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya, kegiatan saya sehari-hari, sebagai seorang ibu, ngurus anak-anak," ungkap Irish Bella saat pertama kali bersuara soal kabar penangkapan suaminya.

Irish Bella saat ditemui di kawasan Polres Jakarta Selatan.Irish Bella saat ditemui di kawasan Polres Jakarta Selatan./ Foto: ahsan/detikhot

Lantas bagaimana respons Irish Bella terkait kabar tak sedap tersebut? Irish Bella yang ditemui di Polres Jakarta Selatan itu hanya diam saja sambil melangkah pergi.

Di sisi lain, ayahanda Ammar Zoni yakni Suhendri Zoni menjelaskan bahwa pihaknya memang jarang berkomunikasi dengan putranya terkait kondisi rumah tangga mereka.

"Setelah dia punya anak ini? Keluarga jarang cerita, curhat-curhat sama bapaknya, jarang," kata Suhendri.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER