Insertlive I-Talk

Cerita Pilu Syaima Salsabila Saat Jadi Tahanan Akibat Kasus Narkoba

agn | Insertlive
Kamis, 16 Mar 2023 17:00 WIB
Cerita Pilu Syaima Salsabila Saat Jadi Tahanan karena Kasus Narkoba
Jakarta, Insertlive -

Selebgram Syaima Salsabila membagikan kisah pilunya yang menjadi tahanan karena kasus narkoba saat ia tengah hamil.

Cobaan ini bahkan membuat Syaima sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya.

"Waktu itu sih aku sempet syok banget, ya, sampe ada kali aku dua kali percobaan bunuh diri," ucap Syaima Salsabila di Insertlive I-Talk.


Meski sempat mendapat banyak cobaan di hidupnya, Syaima kini bersyukur merasakan banyak perubahan yang baik di dalam hidupnya.

"Hikmahnya punya anak jadi aku mau bandel lagi nggak bisa susah, ya, kan, jadi aku mikirnya gitu kayak, 'Oh, mungkin aku dikasih anak biar aku lebih baik lagi ke depannya untuk nggak menyentuh itu lagi'," beber Syaima.

"Karena yang terbaik menurut kita, kan, belum tentu baik menurut Allah dan yang terbaik menurut kita, tapi, kan, setelah seiring berjalannya waktu kita kan jadi paham sendiri atas musibah apa yang terjadi kepada kita," sambungnya.

Selama proses memperbaiki diri, Syaima juga mendekatkan diri kepada Tuhan dengan lebih rajin beribadah.

"Ya, udah aku salah aja memperbanyak ibadah, minta petunjuk gitu, kan, lama-lama tenang-tentang, ya, udah emang ini yang harus gue jalanin, ya, udah gue harus siap, karena, kan, Allah nggak mungkin ngasih cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya, jadi ketika itu aku berpikir positif aja pasti ada hikmahnya di balik semua ini, pasti aku bisa lewatin semua ini," beber Syaima.

Simak curhat lengkap Syaima Salsabila pada tayangan di bawah ini.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER