H-3 Nikah, Kiky Saputri Tak Lakukan Pingit dengan Calon Suami

Insertlive | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 22:30 WIB
Kiky Saputri H-3 Nikah, Kiky Saputri Tak Lakukan Pingit dengan Calon Suami (Foto: Instagram @kikysaputrii)
Jakarta, Insertlive -

Pernikahan Kiky Saputri dengan M Khairi tinggal menghitung hari. Keduanya akan menikah pada Sabtu (28/1) bertempat di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Tak seperti pasangan pengantin pada umumnya, Kiky dan Khairi tidak melakukan prosesi pingit karena masih banyak mengurusi persiapan pernikahan.

"Kan mendekati hari H biasanya nggak boleh keluar, nah kalo aku bukan dipingit tapi dipungut, soalnya ada beberapa hal yang aku harus urus sendiri seperti mengantarkan kartu undangan, pokoknya beberapa kepentingan harus aku selesaikan sendiri," kata Kiky saat bercerita tentang pernikahannya kepada InsertLive di Jakarta Selatan, Rabu (25/1).


Sebenarnya, orang tua Kiky dan Khairi menyarankan agar kedua calon pengantin untuk melakukan pingitan.

Kiky pun menjelaskan bahwa prosesi pingitan itu tidak mereka perlukan karena memang banyak perintilan pernikahan yang harus ditangani secara langsung oleh mempelai.

"Aku dan calon suami nggak ada pingit-pingitan, ini juga dia keluar terus yg penting acara lancar dan kita kan keluar nggak aneh-aneh,

"Walaupun orang tua juga udah ingetin, cuma kan kita ada kerjaan di luar jadi nggak dipungkiri harus keluar," sambungnya.

Pengajian dan Siraman Kiky SaputriPengajian dan Siraman Kiky Saputri/ Foto: instagram.com/kikysaputrii

Pada hari pernikahannya nanti, Kiky dan Khairi akan menggelar tiga sesi. Setiap sesi akan memiliki tema yang berbeda.

"Nanti hari H ada 3 acara, pertama itu akad pake adat Sunda karena aku orang Garut, acara kedua yaitu resepsi pertama pake adat Minang karena calon suami orang Bukit Tinggi, dan yang terakhir malam international," pungkas Kiky.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER