Janji Putra Siregar Saat Hadiri Sidang Cerai

NAP | Insertlive
Selasa, 24 Jan 2023 17:00 WIB
Putra Siregar dan Septia
Jakarta, Insertlive -

Putra Siregar akhirnya hadir dalam mediasi di sidang gugatan cerai yang dilayangkan Septri Yetri Opani, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (24/1).

Pemilik PS Store itu datang sendiri tanpa didampingi pengacaranya.

Menurut Putra Siregar, agenda mediasi dengan Septia Yetri Opani kali ini berjalan lancar. Bahkan, hakim dan mediator yang hadir berkeinginan agar keduanya rujuk.


"Hasilnya cukup luar biasa dan hakimnya sangat baik kenal saya juga, banyak lebih ke nasihat soal perjuangan pernikahan, cuma karena perceraian hancur. Hakimnya dan mediator maunya rujuk gitu," kata Putra Siregar di PA Jakarta Timur, (24/1).

Selain itu Putra Siregar menyebut Septia menjawab mau saat ditanya soal kemungkinan rujuk atau tidak. Namun, ada beberapa persyaratan yang diberikan sang istri agar hal tersebut bisa terlaksana.

"Waktu mediasi Septia menjawab mau saat ditanya soal kemungkinan rujuk atau tidak, apalagi saya gitu. Ya ada persyaratannya gitu yang harus rujuk, banyak banget, salah satunya aset yang dibahas," tambahnya. 

Putra Siregar juga berjanji dirinya akan berubah menjadi sosok yang lebih baik. 

"Saya bilang ke mediator, saya akan berubah menjadi orang yang lebih baik dan sebagainya," tegasnya. 

Di sisi lain, Septia Siregar mengisyaratkan dirinya ingin rujuk jika Putra Siregar dapat memenuhi tuntutan yang dirinya berikan.

"Keinginan untuk rujuk tergantung dari apakah bisa dia memenuhi tuntutan sesuai perjanjian aja," pungkas Septia.

(nap/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER